Yudisium Ke-19 Program Pascasarjana

Sebanyak 98 Yudisiawan/ti mengikuti Yudisium ke-19 PPs Unwar

Program Pascasarjana Universitas Warmadewa (PPs Unwar) menggelar Yudisium ke-19 Periode Mei Tahun 2022 di Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Pelaksanaan Yudisium PPs Unwar ke-19 Unwar dilaksanakan secara offline dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengundang beberapa Pimpinan Unwar secara offline serta keluarga yudisiawan dapat menyaksikan acara yudisium secara online melalui live streaming youtube.

Yudisium ke-19 PPs Unwar diikuti oleh 98 yudisiawan yang terdiri dari 43 orang dari Prodi Magister Manajemen, 24 orang dari Prodi Magister Ilmu Hukum, 18 orang dari Prodi Magister Ilmu Linguistik, 7 orang dari Prodi Magister Administrasi Publik, dan 6 orang Magister Kenotariatan.

Lulusan Terbaik Program Pascasarjana diraih oleh Ni Made Sila Ulati, S.T., M.Hum., dengan IPK 4,00 masa studi 1 tahun 6 bulan. Lulusan terbaik masing-masing prodi yaitu dari Prodi Magister Manajemen atas nama Ida Ayu Putu Santi Purnawati, S.M., M.M., dengan IPK 4,00 waktu studi 1 tahun 6 bulan, dari Prodi Magister Ilmu Hukum atas nama Putu Ratna Nindita Andayani, S.H., M.H., dengan IPK 4,00 waktu studi 1 tahun 7 bulan 12 hari, dari Prodi Magister Administrasi Publik diraih oleh I Putu Permana Putra, S.AP., M.AP., dengan IPK 4,00 waktu studi 1 tahun 6 bulan 8 hari, dari Prodi Magister Ilmu Linguistik atas nama Ni Made Sila Ulati, S.T., M.Hum., dengan IPK 4,00 masa studi 1 tahun 6 bulan dan dari Prodi Magister Kenotariatan diraih oleh I Putu Yoko Sunarmayasa, S.H., M.Kn., dengan IPK 4,00 waktu studi 2 tahun 3 bulan 5 hari.

Direktur Program Pascasarjana Unwar Dr. Dra. Anak Agung Rai Sita Laksmi, M.Si., mengatakan pada yudisium ke-19 ini pihaknya sangat bangga karena akan melepas 98 orang mahasiswa. Dilihat dari  masa studi, 80 orang (78,4%) lulus tepat waktu (2 tahun), dan dari segi predikat kelulusan, 67 orang (65,66%) lulus dengan predikat cumlaude.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.

id_IDID