HUT Program Studi Magister Manajemen ke-11 Tahun

HUT ke-11 Prodi MM PPs Unwar

Program Studi Magister Manajemen (MM) Program Pascasarjana (PPs) Universitas Warmadewa merayakan Puncak HUT ke-11 bertempat di Lobby PPs Unwar. Puncak HUT ini juga dirangkaikan dengan Launching Website MM, Donor Darah serta Pameran Inkubator Bisnis, Sabtu (12 Mei 2022).

Acara dihadiri Direktur PPs Unwar, para Wakil Direktur PPs Unwar, Kaprodi MM beserta jajaran, Kaprodi dan Sekretaris Prodi di lingkungan Unwar, Dosen Prodi MM PPs Unwar, Ketua Alumni, alumni dan mahasiswa MM Unwar.

Kaprodi MM PPs Unwar Dr. Ida Bagus Udayana Putra, SE.,M.Si., pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir pada Puncak HUT Prodi MM PPs Unwar ke-11 ini. Ini merupakan suatu tombak sejarah karena tahun 2024 merupakan tahun penentuan bagi Prodi MM karena target Prodi MM PPs Unwar di tahun 2024 menjadi Unggul dalam akreditasi. Untuk itu ia berharap kepada seluruh pihak dan stakeholder untuk memberikan masukan-masukan, bimbingan serta arahan kepada Prodi MM Pps Unwar. Kedepannya yang akan dilakukan adalah mengacu pada evaluasi dari akreditasi beberapa tahun yang lalu yaitu mendorong para dosen untuk meningkatkan jabatan akademik, mendorong dosen untuk meningkatkan kualitas pembelajaran, luaran dosen itu sendiri dalam bentuk penelitian dan lain-lain. Ia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi yang berarti dalam meningkatkan kinerja Prodi MM PPs Unwar.

Direktur PPs Unwar Dr. Dra. A.A. Rai Sita Laksmi, M.Si., pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat merayakan hari jadi ke-11 kepada Prodi MM. Ia berharap ke depan Prodi MM menjadi lebih baik, mampu terus berinovasi untuk menjawab tantangan yang semakin berat, dan menjadi prodi yang terpercaya di masyarakat.

Leave a Comment

Your email address will not be published.